Senin, 08 Oktober 2012

 Car Free Day and Batik Day,,,, :)


ini adalah hari dimana hari yah bisa di bilang seru tapi juga bikin bosen sihh,,, karena kenapa??? karena pada hari kamis ini ada beberapa guru yang gak masuk,,, hehehe,,  itu sih bukan bosen tapi kepengennya,,,hihi,,, hari ini adalah hari dimana sekolah lagi mengadakan rutinitas SMAN 8 TANGERANG yang setiap tanggal 8  mengadakan CAR FREE DAY dimana warga SMAN 8 TANGERANG  tidak di izinkan membawa kendaraan bermotor ataupun mobil....

hari itu memang hari yang berkesan bagi anak-anak karena gak ada polusi di sekolah tapi ada juga sih yang kasian karena rumahnya jauh-jauh di suruh naik angkot yang memang kita semua sudah tau kalau pagi-pagi itu biangnya macet....duhhh sbar yah teman- teman,,, 1 kali sebulan ini,,, :)

di dalam kelas anak SOSIAL1ST pada asik-asiknya yang sibuk sama kegiatannya masing- masing... ada yang sibuk belajar, ada yang sibuk nonton di laptop, ada yang sibuk foto- foto.... dan macem -macem dehh,,, hahah yah kan jarang -jarang kaya gini,, guru ada yang ga masuk mending kita ganti dengan kegiatan-kegiatan,,hehehe,,, tapi pas hari itu guru yang gak masuk cuma satu mata pelajaran sihh,,,,,:)

oh yah saya sampai lupa SMAN 8 TANGERANG  juga mengadakan memakai batik saat car free day,,,,:)
huhu seru kan,,, iyalah kita harus budayakan batik indonesia ke masyarakat asing bahwa batik itu milik indonesia ... dan bagi generasi-generasi kaya kita-kita gini nih yang harus membudayakannya,,, iya gak???
kita harus bangga,,,:)


ini foto -foto anak SOSIAL1ST berada di dalam kelas jam-jam terakhir pelajaran,,,









cantik-cantik dan ganteng-ganteng kan nak sosila1st hehehe,,,, 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar