Rabu, 10 Oktober 2012

Memperingati Hari Kartini....:)


tepatnya di hari dimana para siswa SMAN 8 TANGERANG memperingati hari kartini... yah,,yah,,,hari kartini,,:) saya waktu itu masih duduk di kelas X, dan sekolah menyuruh setiap kelas untuk membuat mading,yang bahan- bahan madingnya tersebut diambil dari barang- barang bekas... huuuu seru banget kan?? :)

yah kelas kita memang kompak dan seru-seru,,,, panggilan untuk kelas sepuluh lima adalah SLICE.. kalian tau gak artinya apa???? itu artinya SEPULUH LIMA KECE... hahahah emang ada-ada aja yah tingkah laku anak slice,,,, :) tapi kita itu kadang suka sedikit tijel juga sih,,, karena anak-anaknya yang terlalu aktif kali yah.../?? :D eh kok malah curhat anak slice sih... bikin tambah kangen aja nih.. :'(huhu

yah singkat cerita pokoknya wakyu itu kan sekolh nyuruh murid-murid untuk buat mading, yah anak slice langsung ambil bagiannya masing-masing ada yang ambil daun-daun di sekitar sekolah, ada yang nyari bahan-bahan bekas dari kain, dan ada juga yang gambar untuk madingnya,,,ihh  pokoknya kita keliatan kompaknya bangeet dehhh,,, :)

oh yah kita juga di sekolah ngebuat acara PUTRI DELTA dan CHIEF DELTA... yang mana pesertanya adalah siswa siswi SMAN 8 TANGERANG, putri delta perwakilan di kelas saya adalah NINDY.... waktu itu nindy di dandanin sama saya dan teman-teman... ih kocak deh coz busananya dari pelastik bekas,,,, dan chief dari perwakilan kelas saya adalah semua anak laki kelas X5... tapi kalian tau gak sih..??? kita MENANG...hehe tapi cuma chief doang,,, hehe tapi gak apa-apa yang penting ada yang menang,,, :)

ini foto-foto waktu kita lagi dandanin nindy dan waktu kita seru-seruan di kelas,,,:) liat yah,,, !!












noh dah pada liat kan... seru-seru dan kocak-kocak anak SLICE,, sapa dulu ketua kelasnya JONATHAN,, upss... hehehe,,,:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar