Rabu, 10 Oktober 2012

MEMPERINGATI MAULID NABI...:)



Ini ceritaku yang bisa di bilang paling sosweet yah,, karena disini adalah kisah tentang temen saya yang mungkin di bilang pacaran yang enak karena bisa dapet kesempatan tampil berdua di depan seluruh warga SMAN 8 TANGERANG yang sedang mengikuti acara Maulid Nabi di ruang pertemuan,,,, :) 

waktu itu acara Maulid Nabi, anak Rohis bikin acara bahwa setiap kelas mempunyai perwakilan 1 laki-laki dan 1 perempuan yang jadi model busana muslim ...jadi waktu itu temen saya yang pacaran ini dapat kesempatan untuk jadi perwakilan kelas X5,,, iya saya masih kelas sepuluh,,,:) dia memang cocok sekali yah,,, cocoklah orang mereka kemestrinya ada,,, 

yah waktu itu saya jadi orang yang dikasih kesempatan untuk mendandani mereka berdua,,, heheh asik loh,,:) lucu juga sih,,, banyak cerita saat mendandani mereka berdua... ;D 
kita saat itu dapat nomor urut yang ke lima... jadi ada waktu untuk kita foto2 untuk mengespresikan gaya2 kita,,hahah,,:D agak sedikit narsis sihh,, yah abis kan bosen nungguin,,, 

yah singkat cerita akhirnya kita dipanggil.. dan mereka berdua pun tampil didepan semua orang,,heeh malu2 sih tapi mereka udah pede kok,,, dan kalian tau ga sih?? guru2 pada senang melihat mereka berdua,,, coz iyalah orang mereka sudah di kenal guru2 kalau pacaran... heheh asik kan pacaran kaya gitu...

saya kasih lihat yah foto2 pas kita lagi narsis-narsisnya menunggu nomor urut,,,:)







huh kangen deh masa-masa kita lagi seru-seruan bareng,,,:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar