Rabu, 10 Oktober 2012

KAWAH PUTIH,,,,:)


hay.... tau ga sih??? hari ini adalah hari dimana saya  lagi seneng banget... tau kenapa?? karena kemarin saya habis ke "WISATA KAWAH PUTIH" Yeee,,, :) seneng banget dong pasti !! kawah putih gitu loh,,, sapa sih yang gak seneng ke kawah putih?? tempat yang paling menyenangkan untuk menghilangkan kejenuhan, dan ngilangin stres.. yah kaya kita-kita gini.. heheh yang stres abis ujian tengah semester,, :0 bisa aja,,,

setibanya saya di kawah putih saya langsung di sambut dengan cuaca yang dingin banget sekaligus menyegarkan..anak-anak pun langsung turun dari bus.. dan kita semua langsung di suru untuk menaiki mobil yang akan mengantarkan kita semua untuk menuju lokasi beradanya kawah putih,,, kalian tau gak sih?? kita harus naik ke atas bukit dulu karena kawah putih terletak di atas bukit...

oh yah sampai lupa saya di sini masih kelas X.. yah semester dua kalau gak salah,,, :) yah kalian semua pasti sudah tau kan bareng sapa?? anak SLICE dong,,, !! pas lita sampai di atas.. kita langsung pada foto2 gtu,,, yah bukan nora sih,,, namanya juga baru pertama kali,,hehehe:D

kalian pasti penasaran kan sama foto2 kita,,, heheh PD banget yah,,, :) iya nih saya kasih lihat kebersamaan anak kelas sepuluh di kawah putih....












itu dia foto sekelompok kita di kawah putih,,, :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar