Rabu, 10 Oktober 2012


INTERVIEW BULE DI KOTU,,,,:)


hari yang sangat terkesan bagi saya karena saya akan bertemu dan bertatap langsung dengan seorang yang mungkin jarang orang yang berani dan bertanya mengenai Negara Indonesia,,, hahah iya maksud saya bicara dengan beberapa orang BULE... itu menurut saya suatu yang sangat menguji mental seoranng anak murid kelas sepuluh... tugas yang menurut saya WOW,,,

awal pertama saya mendapatkan tugas dai guru B.Inggris yang bernama " MR. FUAD"  iya beliau adalah guru yang mengajar bahasa inggris dikelas sepuluh,,, waktu itu semester 1 atau 2 yah ?? duhh kok saya bisa lupa gini yah,,, yah pokoknya saya masih kelas sepuluh... di situ beliau menyuruh atau memberi tugas kepada kita semua untuk mewawancarai 15 orang bule,, yang tugasnya itu harus dikumpulkan paling lamabat 1 minggu lagi akan di bagikan rapot...:(

huhu,,, kalian tau gak sih itu saya lihat saat beliau memberikan tugas itu ke semua seluruh kelas sepuluh.. muka anak kelas sepuluh berubah menjadi stres,,,hahah gimana ga stres yah,,, emang tugas kita di SMAN 8 TANGERANG cuma itu apa??? hahah emosi saat itu... yah kan kalian tau sendiri SMAN 8 TANGERANG  gitu loh yang tugasnya itu sudah kaya tugas anak kuliahan,,, :)


tapi semua memang ada hikmahnya yah,,, kita semua jadi bisa belajar untuk langsung berkomunikasi dengan orang luar negeri,,,:) kita jadi ada pengalaman, yah pokoknya MR.FUAD makasih banget deh ngasih tugas kaya gitu... awalnya sih pusing banget.. harus buat judul yang akan kita serahkan ke mr,, dan pertanyaan  yang akan kita tanyakan ke bulenya,,, huh pokoknya saat itu kita stres banget... tapi dengan usaha kita semuaa akhirnya berjalan dengan SUKSES...


ini adalah saat kita mewawancarai bule-bule di KOTA TUA.....:)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar